MNC Trade New

MNC Trade New merupakan aplikasi perdagangan saham secara elektronik (online trading) kebanggaan MNC Sekuritas yang secara khusus dikembangkan dan mengimplementasikan teknologi terbaru untuk membantu para investor dalam bertransaksi saham.

“mnc

Kelebihan yang ditawarkan MNC Trade New:
    • One-stop Market Info seperti: Best Quote, Order Book, News, Company Profile, Chart, dll.
    • Order transaksi dapat dilakukan secara cepat dan langsung oleh nasabah.
    • Kesempatan untuk melakukan transaksi beli / jual pada harga terbaik.
    • Order Jual / Beli dapat dilaksanakan lebih awal (sebelum jam perdagangan Bursa Efek Indonesia)
    • Transaksi dapat dilaksanakan dimana saja, selama nasabah memiliki koneksi melalui komputer, laptop, mobile phone, dll.
    • Tampilan antarmuka yang ramah dan nyaman.
    • Akses langsung untuk berbicara dengan tim Call Center.

Memahami pentingnya informasi yang memadai dalam pengambilan keputusan transaksi, MNC Trade New menyediakan berbagai informasi pasar modal yang dapat diperoleh secara real time. Informasi pergerakan transaksi yang dilakukan oleh nasabah asing, informasi chart / grafik, dan data fundamental tersedia secara lengkap dan update. Tim riset MNC Sekuritas yang handal dan profesional juga selalu menyediakan informasi riset setiap harinya secara lengkap dan mendetail untuk memaksimalkan investasi nasabah.

Dengan menggunakan MNC Trade New, Nasabah dapat melakukan transaksi saham dengan mudah, stabil, cepat, aman, dan nyaman.

Fitur transaksi saham terbaik “Super Order” membantu Nasabah dalam memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian. Beberapa fitur terbaik MNC Trade New di antaranya:

TRAILING ORDER
Nasabah dapat memaksimalkan keuntungan secara otomatis melakukan Trailing Sell saat harga naik dan Trailing Buy untuk mendapatkan harga saham terbaik.


Nasabah dimungkinkan untuk menangkap setiap momen perubahan harga di bursa untuk profit yang maksimal.


BREAK ORDER
Menunggangi tren yang sedang terjadi adalah salah satu tips dalam memaksimalkan profit di dunia saham. Dengan fitur Break Order, nasabah dapat memanfaatkan tren naik maupun turun.


Nasabah dapat beraktivitas tanpa kehilangan kesempatan beli / jual saham sesuai dengan harga yang diinginkan karena system membantu melakukannya secara otomatis.



ADVANCED SPLIT ORDER
Nasabah dapat memanfaatkan fitur Advanced Split Order untuk bertransaksi layaknya trader profesional, dengan mengirimkan order saham dengan variasi harga dan volume dalam waktu singkat.
 

Apakah kelebihan Online trading MNC Trade New dan fasilitas yang bisa didapatkan dibandingkan dengan yang lain ?

 Kelebihan Online Trading di MNC Sekuritas :

• System online trading yang mudah untuk digunakan, stabil, cepat, aman dan nyaman dalam melakukan transaksi, dan dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan nasabah.

• Memiliki fitur- fitur tercanggih untuk memantau pergerakan saham di Bursa serta memantau pergerakan transaksi yang dilakukan oleh nasabah asing, informasi charting/ grafik dan data fundamental yang lengkap dan terupdate.

• Memiliki fitur transaksi saham terbaik “Super Order” dengan kemampuan untuk memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian.

• Tim riset yang handal dan selalu menyediakan informasi research setiap harinya secara lengkap dan mendetail.

• Memberikan informasi seketika selama jam perdagangan dari tim riset berupa notifikasi yang berisikan informasi penting yang berguna dalam mengambil keputusan transaksi dengan fitur yang bernama Spotlight!

• Dapat diakses tidak hanya melalui perangkat computer tetapi juga dari Smartphone.


MNC Trade New bisa diakses melaui apa saja?

MNC Trade New dapat diakses melalui perangkat komputer, dan smartphone dengan system operasi Android dan IOS , tersedia juga untuk tablet.

Dimanakah bisa mendapatkan aplikasi Online Trading MNC Trade New?

Mendownload Melalui website di www.mncsekuritas.id, kemudian klik “ download area” dan untuk system operasi Android dan IOS dapat didownload langsung melalui play store dan app store, dengan klik search MNC TRADE NEW


Sumber: www.mncsekuritas.id



Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

Tentang MNC Sekuritas