Tentang MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas adalah perusahaan efek yang bergerak sebagai Perantara Perdagangan Efek dan Penjamin Emisi Efek sejak tahun 1989.
“mnc
Didirikan pada bulan November 1989 di Surabaya, MNC Sekuritas yang awalnya dikenal sebagai PT. Bhakti Investama memulai sepak terjangnya di bidang perdagangan efek, sekaligus menjadi cikal bakal MNC Group. Seiring perjalanan waktu, MNC Sekuritas terus berkembang menjadi salah satu perusahaan sekuritas lokal yang menyediakan jasa pasar modal secara lengkap.
Saat ini MNC Sekuritas memiliki 3 divisi usaha. Divisi Equity menyediakan layanan perantara perdagangan saham, bagi nasabah ritel, institusi, maupun high networth. Dengan mempertimbangkan kondisi pasar serta risiko kredit yang muncul, saat ini perusahaan tidak melakukan pemberian layanan transaksi Repurchase Agreement (Repo) sampai batas waktu review selanjutnya.

MNC Sekuritas menyediakan platform online trading MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat, dengan sistem operasi Android maupun IOS. Untuk mensosialisasikan investasi pasar modal ke berbagai kalangan, MNCSekuritas juga memiliki produk menabung saham bernama MNC GEMESIN (Gemar Menabung Saham Indonesia), hanya dengan menabung Rp 100.000,- atau kelipatannya secara berkala.

Divisi Fixed Income melayani transaksi perdagangan Surat Utang Negara, seperti Obligasi Negara Ritel, Saving Bonds Ritel (SBR), Sukuk Negara Ritel (SUKRI), dan obligasi korporasi. Divisi Investment Banking membantu klien dalam aktivitas Corporate Finance, seperti penjaminan emisi efek, financial advisory mencakup restrukturisasi, penggabungan usaha & akusisi, originasi dan sindikasi, serta private placement. Didukung oleh tim riset yang berkompeten dan profesional, MNC Sekuritas secara konsisten memberikan layanan riset dan analisa pasar kepada nasabah untuk membantu meraih keuntungan optimal dan meminimalisasi resiko investasi.

Dalam memperluas basis pemodal, MNC Sekuritas juga telah menjalankan berbagai program sosialisasi dan edukasi bagi masyarakat, khususnya nasabah potensial. Seiring dengan pertumbuhan bisnis dari waktu ke waktu, MNC Sekuritas akan terus mengembangkan jaringan kantor cabang di kota-kota potensial Indonesia dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia yang berkualitas sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus berperan dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

MNC Sekuritas berada dalam 5 besar perusahaan sekuritas swasta lokal yang tercatat di Bursa Efek Indonesia based on value per Desember 2017. Melalui berbagai inovasi dan peningkatan layanan bagi nasabah, MNC Sekuritas berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia.





Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New