MNC Sekuritas Kembali Peroleh Penghargaan

“penghargaanMNC Sekuritas kembali memperoleh penghargaan di ajang lnfobank Digital Brand Awards 2018. Dalam penghargaan ini, MNC Sekuritas menargetkan menjadi nomor satu penggunaan digital dalam mempromosikan produk.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengatakan, penggunaan media sosial berbasis digital menjadi rencana besar dari perusahaan. Mengingat perkembangan digital sangat meningkat.

"Kami sangat serius dan kami menargetkan menjadi ranking satu. Dan di bagian internal ini, kami punya tujuan khusus di media sosial, seperti di instagram ranking satu, dan di twitter rangking satu. Ada divisi khusus untuk menangani itu," ujar Fifi di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Lanjutnya untuk bisa mendaptkan target nomor satu dalam penggunaan internet, MNC Sekuritas telah meningkatkan pelayanannya kepada nasabah. Dengan memberikan informasi mengenai edukasi maupun bertransaksi saham.

"Mulai edukasi saham, seperti bertransaksi saham dan bagaimana membuka account juga hal-hal lain untuk investasi saham," katanya.

Selain itu, Fifi meningkatkan produksi konten yang baik. Dengan sistem kualitas dan pelayanan yang memuaskan para nasabah.

"Meningkatkan produksi konten yang baik dengan kualitas yang baik dan responsif dengan audience, sehingga memberikan terbaik untuk masyarakat," tukasnya.



Sumber: sindonews.com

Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

Tentang MNC Sekuritas