MNC Sekuritas Beri Investor Penghargaan, BEI: Ini Terobosan Paling Bagus

PT MNCSekuritas berkesempatan membuka perdagangan saham di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Pembukaan oleh MNC Sekuritas ini sekaligus membuka acara Galeri Investasi Idol 2017 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya.


Direktur BEI Hamdi Hassyarbaini mengatakan, sudah banyak perusahaan yang melakukan pembukaan perdagangan dan yang paling meriah adalah pembukaan oleh MNC Sekuritas. Hal ini bukan tanpa alasan karena MNC Sekuritas memang bekerja sama dengan RCTI dan menghadirkan finalis Indonesia Idol 2018.

"Ini acara pembukaan perdagangan yang paling meriah, yang diselanggarakan oleh MNCSekuritas. Pagi ini kita juga akan menyaksikan pemberian penghargaan galeri investasi yang didirikan oleh MNC Sekuritas," ungkapnya di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (8/3/2018). 

Selain itu, MNC Sekuritas adalah perusahaan sekuritas pertama yang memberikan penghargaan bagi investornya sehingga dia menilai ini adalah contoh yang baik untuk sekuritas lainnya. 

"Ini terobosan yang paling bagus. Yang dilakukan perusahaan sekuritas yang ada. MNCSekuritas paling aktif selama ini bekerja sama dengan kami, dengan terobosan baru yang memberikan penghargaan ini. Idol ini menambah semarak," jelasnya. 

Dia juga mengatakan, MNC Sekuritas merupakan sekuritas yang paling banyak galeri investasinya. Seperti diketahui, MNC Sekuritas telah memiliki 71 galeri investasi di universitas dan sekolah tinggi di seluruh Indonesia. 

"MNCSekuritas perusahaan yang paling banyak mempunyai galeri investasi, dan pagi ini MNC Sekuritas akan memberikan penghargaan kepada galeri investasi yang menghasilkan dan memperolehnya dari transaksi, aktifitas transaksi, dan jumlah investor," tukas dia. (8/3/2018)


Sumber: okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

Tentang MNC Sekuritas