MNC Sekuritas Resmi Ganti Logo

Pada hari ini (31/05/2018) PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang lebih dikenal dengan nama MNC Financial Services resmi berganti logo bersama 7 anak perusahaannya, peluncuran logo baru sangat penting dalam membantu memperkuat bisnis,  dan secara instan dapat mengkomunikasikan nilai dan komitmen terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Filosofi dari logo baru MNC Financial Services adalah:

LINGKARAN DIDALAM LOGO
Sinergi berkelanjutan antar unit bisnis dibawah MNC Kapital Indonesia

CAHAYA DI TENGAH LOGO MNC
Energi Perseroan untuk menjadi jasa keuangan terintegrasi yang paling inovatif.

GARIS YANG MEMISAH KAN LOGO MENJADI 4 KOTAK BEROTASI SEARAH JARUM JAM
Berorientasi kedepan. Semangat Korporasi untuk membuat seluruh unit bisnis nya terbukti di masa depan.

BIRU LAUT
Mempresentasikan kepercayaan, profesionalisme dan bereputasi baik.

EMAS
Mempresentasikan kekayaan, kemakmuran, kekokohan dan kesuksesan.

Logo baru ini di rancang untuk merefleksikan pertumbuhan dan sebagai penggerak untuk inovasi. Perubahan logo ini diharapkan tidak hanya berupa perubahan identitas logo semata, tetapi nilai-nilai yang terkandung didalamnya dapat terserap di dalam jiwa dari setiap karyawan Perseroan dengan selalu menjunjung tinggi integritas, mengedepankan etika, serta berkarakterkuat dalam setiap kegiatan bisnisnya. Logo baru tersebut juga menggambarkan visi dari Perseroan untuk menjadi Perusahaan Jasa Keuangan yang paling Terintegrasi di Indonesia.


PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang biasa dikenal dengan nama MNC Financial Services didirikan pada awal tahun 2000 untuk menampung semua unit bisnis yang bergerak dalam bidang keuangan yang di operasikan oleh Group termasuk ekspansi-ekspansi yang akan dilakukan di masa mendatang. 7 unit bisnis di bawah naungan MNC Financial Services yang berganti logo serentak adalah MNC Bank, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Insurance, MNC Life.
  1. MNC Bank, memiliki perijinan perbankan yang lengkap yang membidik pada pasar korporasi dan konsumer untuk memobilisasi dana pihak ketiga dan pinjaman. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham sebesar 41,43% di MNC Bank.
  2. MNC Finance, berfokus ada pembiayaan untuk konsumer dengan mayiritas portfolio untuk pembiayaan rumah bekas dan mobil bekas. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham sebesar 99,99% di MNC Finance.
  3. MNC Leasing, berfokus pada jasa leasing untuk korporasi dengan lease jenis operating dan finacial termasuk anjak piutang. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham terbesar yaitu 99,99% di MNC Leasing
  4. MNC Sekuritas, saat ini menyediakan jasa sebagai pialang saham dan instrument berpendapatan tetap, jasa transaksi saham secara online, penjamin emisi dan penasehat jasa keuangan serta riset. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham terbesar yaitu 99,99% di MNC Sekuritas.
  5. MNC Asset Management, menyediakan beragam reksadana yang luas dengan profil risiko yang berbeda, dan unit link menagemen aset yang bekerja sama dengan MNc Life. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham terbesar yaitu 99,99% di MNC Asset Management.
  6. MNC Insurance, menyediakan beragam produk asuransi umum yang inovatif dengan target pada pelanggan ritel dan korporasi. PT MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham terbesar yaitu 99,99% di MNC Insurance.
  7. MNC Life, unit asuransi jiwa milik Group yang menawarkan beragam perlindungan yang luas yang mencakup asuransi tradisional yang terdiri dari asuransi jiwa dan kesehatan serta produk untuk mengakumulasi kekayaan dan produk unit link yang bekerja sama dengan MNC Asset Management. PT. MNC Kapital Indonesia Tbk adalah pemegang saham terbesar yaitu 99,99% di MNC Life.

Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

Tentang MNC Sekuritas