MNC Sekuritas Luncurkan Produk Tabungan Saham dengan Proteksi - MNC GEMESIN Plus

Pertama di Indonesia, Tabungan Saham dengan tambahan manfaat asuransi yaitu MNC GEMESIN Plus hasil kerjasama MNC Sekuritas dengan MNC Life.

MNC Sekuritas & MNC Life

MNC GEMESIN (Gemar Menabung Saham Indonesia) yang diluncurkan pada tahun 2016 merupakan bukti bahwa MNC Sekuritas senantiasa mendorong pengenalan masyarakat Indonesia akan investasi saham.

Salah satu faktor yang berkontribusi terhadap rendahnya tingkat literasi keuangan pasar modal Indonesia adalah anggapan bahwa investasi saham butuh dana besar dan rumit untuk dipahami. Tidak heran, tingkat literasi pasar modal di Indonesia pada tahun 2016 baru mencapai 4,4%.

Opening Bell MNC GEMESIN Plus
Investasi saham tidak serumit yang dibayangkan. Yang terpenting adalah menyisihkan uang untuk menabung saham secara rutin dan berkala. Melalui MNC GEMESIN Plus, nasabah dapat menabung mulai dari Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) per bulan.

Piagam Kerjasama MNC Sekuritas & MNC Life

MNC Sekuritas bersinergi dengan perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group yaitu PT MNC Life Assurance dalam melengkapi produk MNC GEMESIN dengan manfaat asuransi kecelakaan, sehingga nasabah mendapatkan investasi sekaligus proteksi.

Kapan lagi nabung saham sekaligus dapat manfaat proteksi?

Cuma di MNC GEMESIN Plus!

Persembahan dari MNC Sekuritas dan MNC Life





Sumber: Facebook Page MNC Sekuritas

Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

Tentang MNC Sekuritas