MNC Sekuritas Update Aplikasi Online Trading Terbaru

Kini aplikasi online trading MNC Trade New & MNC Trade Syariah ada update beberapa fitur - fitur terbaru yang pastinya memudahkan investor pasar modal untuk berinvestasi saham secara mudah dan cepat.



Berikut ini fitur - fitur terbaru dari aplikasi online trading MNC Trade New & MNC Trade Syariah

1. Fitur Fingerprint

Fitur ini memudahkan MNCers untuk login aplikasi hanya dengan menggunakan sidik jari/fingerprint saja, ini berlaku kepada smartphone yang support fitur sidik jari/fingerprint. (Mobile).





 2. Fitur Forgot Password & PIN

Fitur ini memudahkan MNCers jika lupa Password & PIN, cukup reset password dengan mengisi user id & email sesuai yang di daftarkan pada saat pembukaan akun. (Mobile dan Desktop/PC)


3. Fitur Check/Uncheck to "Withdraw All"

Fitur ini memudahkan MNCers dalam memilih order saham yang ingin dibatalkan. (Desktop/PC)





4. Fitur Search di Menu Corporate Action

Fitur ini memudahkan MNCers dalam mengetahui aksi korporasi yang dilakukan oleh perusahaan/emiten terdaftar di bursa efek indonesia, bisa dilihat per jenis-jenis aksi korporasi dan bisa dilihat per perusahaan/emiten. (Mobile dan Desktop/PC)








5. Fitur New Chart

Tampilan chart terbaru. (Mobile dan Desktop/PC)




6. Fitur Hot Key

Fitur ini memudahkan MNCers untuk membuka setiap menu yang ada di aplikasi MNC Trade New versi desktop cukup menggunakan keyboard shortcut, misalnya jika ingin membuka menu Portfolio cukup tekan “Ctrl+P” pada keyboard. (Desktop/PC)





Yuk update aplikasi MNC Trade New & MNC Trade Syariah (Untuk smartphone bisa update melalui playstore dan appstore) dan segera nikmati fitur - fitur terbarunya ya



Sumber: https://www.facebook.com/MNCSekuritas/

Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

Tentang MNC Sekuritas