Bukti Komitmen MNC Sekuritas Dalam Mendukung Para Atlet Berprestasi

Setelah sebelumnya meluncurkan program Atlet Nabung Saham pada bulan Juli lalu, MNC Sekuritas membuktikan komitmennya dalam mendukung para atlet berprestasi untuk cerdas dan sehat secara finansial melalui produk tabungan saham MNC GEMESIN Plus.

Program atlet nabung saham bagi mahasiswa berprestasi STIE Kesatuan Bogor dapat terselenggara berkat sinergi yang erat antara MNC Sekuritas dan STIE Kesatuan Bogor. Sebagai informasi, STIE Kesatuan Bogor merupakan mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas yang berhasil memenangkan penghargaan dalam acara “Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia 2017” sebagai Galeri Investasi Terbaik 2017 Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek Terbanyak.


Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menyerahkan simbolis tabungan saham MNC GEMESIN Plus kepada 3 (tiga) orang atlet berprestasi yang hadir dalam acara penyambutan di STIE Kesatuan Bogor, antara lain Defia Rosmaniar, Maulana Khaidir, dan Muhammad Abdurrahman Wahyu. Ketiganya merupakan atlet taekwondo yang berhasil mengukirkan prestasi di kompetisi olahraga berskala internasional.

Defia Rosmianiar adalah atlet peraih medali emas pertama dalam Asian Games 2018 untuk kategori Women's Individual Poomsae. Dia juga berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Pair New Poomsae.

Maulana Khaidir berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Tim Putra New Poomsae sekaligus medali perunggu dalam Kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Tim Putra Rec. Poomsae.

Muhammad Abdurrahman Wahyu juga tidak kalah berprestasi. Dia meraih medali emas dalam Kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Pair New Poomsae, medali perak dalam Kejuaraan Taekwondo Jeju Korea Open 2018, Pair Rec. Poomsae, serta medali perunggu dalam Kejuaraan Asia Taekwondo 2018 di Ho Chi Minh, Vietnam.
(Selasa, 4 September 2018)





Comments

Popular posts from this blog

Tabungan Saham MNC Gemesin

MNC Trade New

MNC Sekuritas Update Aplikasi Online Trading Terbaru